FT Island Mengadakan Pertemuan Penggemar Merayakan Ulang Tahun Kelima


Baru-baru ini FT Island telah menghabiskan waktu yang berarti dengan penggemarnya memperingati ulang tahun kelima.

 Pada tanggal 2 Juni pada pukul 5:00 pm, FT Island mengadakan pertemuan kipas untuk ulang tahun kelima berjudul Pri Partai 2, Oh, Hari F pada sebuah auditorium dari Yonsei University di Seodaemun-gu, Seoul. 

Kata "Pri" dari judul "Pri Partai 2, Oh, F Hari" adalah singkatan untuk fan club resmi band "Pri Madonna," dan "Oh F" mengacu pada lima (Korea lima mengucapkan "oh") F yang mengacu Fan, Family Fun,, FT Island, dan Lima.

 Acara ini dimulai dengan lagu hit band ini "parah" di auditorium dipenuhi dengan balon kuning. "Halo Halo" terus memanaskan atmosfer. Band ini juga dilakukan "Stay," sebut judul lagu dari album baru-baru ini dirilis di Jepang 20, memamerkan keterampilan yang sangat baik. 

Setelah itu, banyak program acara menarik diikuti: membuat koktail, menggambar tipe ideal Anda, menemukan tipe ideal Anda di antara penonton, dan talk show. Untuk merayakan ulang tahun kelima mereka, kue didirikan di panggung dan sang penyanyi bernyanyi, menambahkan lebih banyak makna ini pertemuan penggemar.Urungkan pengeditan


Banyak penggemarnya di seluruh dunia datang untuk melihat mereka, dari negara-negara seperti Jepang, Hong Kong, Inggris, dan Thailand. Penggemar domestik dari Geojedo, Masan, Ulsan, dan Pulau Jeju juga berkumpul di satu tempat. Kehadiran mereka membuat tempat itu bersinar bahkan lebih. 

Pada tanggal 9 Juni pukul 6:00 waktu setempat, FT Island yang terus tur Asia di Thunderdome, Thailand.

sumber :en.korea.com

Leave a Reply

dheon. Diberdayakan oleh Blogger.

Write on your keywords