2NE1 Tampil Bareng Pemain Gitar Jung Sung Ha

Pada tanggal 1 Agustus, 2NE1 merilis video kinerja akustik mereka dengan Jung di blog resmi YG Entertainment itu, Life YG. 2NE1 menyanyikan lagu-lagu hidup untuk bermain gitar Jung.

Jung, yang telah terpesona seluruh dunia dengan permainan gitarnya, adalah pemain gitar jenius muda saat ini dalam sorotan. Ono Yoko, istri dari John Lennon dari The Beatles sangat memuji bakatnya dalam memainkan gitar dan terkenal di dunia grup rock Mr Big pernah mengatakan melakukan dengan mereka. Sebagai penggemar besar dari Big Bang dan 2NE1, Jung mendapat kesempatan untuk tampil dengan 2NE1 saat ini.

Dalam video tersebut, Jung memainkan 2NE1 "Aku cinta kamu" dan "Lonely" dalam gaya tersendiri dan anggota 2NE1 menyanyikan lagu hidup untuk suara akustik. CL terutama memamerkan bakatnya di kedua rap dan bernyanyi.

Kinerja ini adalah karunia khusus untuk penggemar 2NE1 sebelum tur dunia kelompok. 2NE1 memulai konser pertama dari tur mereka, berjudul Evolusi Baru, di Arena Senam di Olympic Park pada 28 Juli dan 29.

Untuk fokus pada tur, 2NE1 ditunda rencana mereka untuk merilis single baru. Mereka awalnya berencana untuk merilis single baru pada tanggal 28 Juli, yang tiga minggu setelah mereka merilis "Aku cinta kamu" pada 5 Juli. Namun, mereka mengubah rencana tersebut dan memutuskan untuk merilis album baru pada bulan Oktober sebagai gantinya.

Setelah konser di Seoul, 2NE1 akan melanjutkan tur mereka di New Jersey (Agustus 17), LA (Agustus 24), Osaka (dari 31 Agustus-2 September), Nagoya (dari 7-08 September), Yokohama (dari September 11 sampai 12), dan Saitama (dari 28 September sampai 29). Kota-kota lainnya akan ditambahkan kemudian hari.

Jung Sung Ha adalah bintang besar di YouTube, pengguna Korea pertama yang menerima lebih dari seratus juta hits. Dia juga menjadi terkenal di seluruh dunia setelah mengadakan tur konser dari sepuluh negara ketika dia hanya tiga belas tahun. Gayanya bermain sangat khas yang hampir tidak ada yang bisa bermain seperti dia.

from : en.korea.com

Leave a Reply

dheon. Diberdayakan oleh Blogger.

Write on your keywords