Ribuan Fans Meninggalkan Fancafe dan Membatalkan Konser T-ara



Ketidakjelasan sudah membuat keadaan semakin memburuk, itulah yang terjadi pada grup T-ara yang saat ini telah jadi sorotan utama dengan kontroversi member mereka "Ryu Hwayoung".

Ribuan fans T-ara yang baru saja diresmikan bernama "Queen" bebeberapa bula lalu, pergi meninggalkan T-ara setelah mendengar kabar mengenai keluarnya Hwayoung dari T-ara tanpa alasan yang jelas. Sedikitnya sudah ada 6300 lebih anggota yang meninggalkan salah satu fancafe terbesar T-ara "Mystic"!

Selain itu beberapa dari penggemar juga dikabarkan akan membatalkan nonton konser T-ara yang akan digelar di Jamsil Stadium pada 11 Agustus 2012. Sebelumnya tiket konser tunggal T-ara ini sudah terjual habis, dan sekarang dilaporkan sudah ada 600 tiket yang dibatalkan oleh penonton dan terus bertambah!

Meskipun CCM sudah mengungkapkan beberapa tindakan yang tidak menyenangkan dari Hwayoung ketika selesai pertunjukan KBS music Bank (seperti melemparkan tongkat, mengancam dan berteriak kepada staf).

Core Contents Media menyatakan, "Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku serupa Hwayoung di luar kejadian 'Music Bank karena kita tetap ingin melindunginya.".

Namun banyak dari para penggemar yang tidak percaya dan mereka menganggap itu hanya dibuat-buat oleh agensi tersebut. Beberapa dari mereka diantaranya membentuk komunitas penuntut keadilan untuk Hwayoung yang bernama "T-Jinyo" dan fancafe Mystic juga dikabarkan akan dirubah menjadi fancafe Ryu Hwayoung.

sumber : koreaindo.net

Leave a Reply

dheon. Diberdayakan oleh Blogger.

Write on your keywords